Palasik


Palasik : orang yang mendalami ilmu hitam walaupun menurut sumber lain, hanya perempuan saja yang bisa menjadi palasik. Seseorang bisa menjadi palasik hanya karna keturunan yang akan hilang kemampuannya pada keturunan ke - 8. Palasik biasanya hanya menikahi sesamanya namun ada juga kasus yang menikahi orang biasa. Anak seorang palasik mewarisi kemampuan ayahnya namun tidak secara penuh. Sesama palasik biasanya membentuk suatu komunitas tersendiri karna di kucilkan dari masyarakat. Palasik merupakan setengah siluman. Nama lainnya adalah pelesit. Palasik di bagi menjadi 2 jenis, yaitu :
  • Palasik Kuduang : Palasik yang memangsa darah bayi & balita dengan cara menghisapnya dari ubun - ubun walaupun menurut sumber lain, cukup dengan memandang dengan mata batin. Wujudnya adalah kepala yang mampu terbang sendiri, terlepas dari badannya untuk mencari mangsa dengan wajah yang hitam, telinga selebar daun nyiru & tidak memiliki philtrum.
  • Palasik Bangkai : Palasik yang memakan bangkai baik janin maupun sudah dewasa dengan cara membongkar kuburannya. Wujudnya adalah badan sebesar gajah yang berjalan - jalan tanpa kepala untuk mencari bangkai.

0 Response to "Palasik"

Posting Komentar