Power Berry Harvest Moon Back to Nature



Hallo~~~~~~ minna-san,
masih ingat dengan game ini kan ? masih sering maen game ini kah? :D
Harvest Moon adalah sebuah permainan video game mengenai simulasi perkebunan, banyak judul yang sudah dirilis. Tetapi, Harvest Mon Back to Nature yang paling menarik banyak perhatian.  Game ini memang awet banget sampe sekarangpun masih banyak penggemarnya. Udah dari jaman SD sampe sekarang udah kuliah aja masih suka kangen maen ini coba. Game yang bertemakan kehidupan sehari-hari ini mengajarkan kita banyak hal mulai dari bekerja keras, peduli, bersabar ketika menunggu hasil panen dan lain-lain. Lagi pengen share ini ajaa~
Power Berry, untuk mendapatkannya tidak harus berurutan.
·         Menangkan Swimming Festival
·         Di dalam tambang dekat Hot Springs
·         Beli di TV Shopping Network, harganya 5000G
·         Menangkan 1001 medali dari lomba balap kuda, kemudian cari Mayor Thomas dan tukar medali tersebut dengan Power Berry 1
·         Di luar gua tambang musim dingin, di belakang *tekan X
·         Di dalam tambang musim dingin
·         Memancing di laut, di dermaga.
·         Beri Goddes hasil panen (5) berturut-turut dengan cara melemparkannya keair terjun.
·         Tebang pohon cedar di Mother’s Hill. Pohon tersebut akan bicara memintamu untuk tidak menebangnya, jika kamu turuti ia akan memberimu Powe Berry.
·         Lemparkan 3 timun ke danau Mother’s Hill, berdirilah di depan 2 pohon sebelah kiri danau. Kappa akan muncul dan memberimu Special Berry. Berry ini yang paling special, karena membuat konsumsi energy jadi separuh.
·         Tanam lebih dari 90 bunga. Anna akan dating dan katakana padanya ia boleh memetik bunga sebanyak yang ia inginkan.

Arigatou gozaimasu ^^

0 Response to "Power Berry Harvest Moon Back to Nature"

Posting Komentar