Beautiful Bromo






Mentari terbit dan pemandangan indah di Gunung Bromo memberikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang menikmatinya. Lautan pasir, berkuda, suasana dan pemandangan khas gunung membuat orang-orang tak akan menyesal telah mengunjungi tempat ini, termasuk saya :D

Pengalaman mengesankan trip ke Bromo ini sangat membekas dan tak akan terlupakan. Ini berawal dari tawaran ke Bromo gratis dari kakak tercinta :D. Jadi intinya saya sama adek sepupu dapet trip ke Bromo gratis secara cuma-cuma. Dan kita jelas mau dong ya, kan yang namanya kesempatan gak bakal datang berkali-kali. Ya selagi ada kesempatan manfaatin sebaik-baiknya saja, lumayan dapat jackpot nih :D. Setelah mendapat tawaran ini, rasanya kami sudah tak sabar ingin segera pergi ke Bromo :D, namanya juga baru pertama kali.

Hari berganti, akhirnya kami dapat menapakkan kaki di gunung api yang indah ini. Gunung Bromo di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru memiliki keunikan yaitu adanya lautan pasir yang luas. Kami dapat berkuda dan mendaki Gunung Bromo melalui tangga dan melihat matahari terbit. Keindahan matahari yang memesona telah menjadi pengalaman yang sangat menajubkan saat kami bisa melihat dan menikmatinya secara langsung. Ketika matahari terbit sangat luar biasa dimana kami dapat melihat latar depan Gunung Semeru yang mengeluarkan asap dari kejauhan dan matahari yang terbit seraya menyongsongkan sinarnya. Dapatkan momen-momen yang tidak bisa didapatkan dari tempat lain, jadi kalau kesini jangan lupa membawa kamera atau handycam agar dapat menangkap momen keindahan alam khas Gunung Bromo yang sangat menawan ini.


Bromo .. Bromo .. Bromostbeautiful :D. Indahnya tempat ini membuatku ingin kembali mengunjunginya lagi. Indonesia punya Bromo, Indonesia asik banget kan :) 

0 Response to "Beautiful Bromo"

Posting Komentar